Statistik

Pencarian

RSS
Post Icon

Masa Kehamilan

Pertama-tama saya ingin mengucapkan SELAMAT atas kehamilan Ibu. Semoga proses kehamilan berjalan lancar sampai saat persalinan nanti. Amin. Masa 9 bulan kehamilan adalah saat-saat yang menakjubkan. Masa-masa yang penuh keajaiban dalam hidup seorang calon ibu. Banyak perubahan yang terjadi pada Ibu secara fisik dan juga mental. Saya mengerti kondisi dan perasaan Ibu karena saat saya menulis untuk situs ini, istri saya juga sedang hamil 4 bulan anak pertama :) Ketika Ibu mencari informasi di internet tentang kehamilan dan persalinan, Ibu akan menemukan banyak sekali tulisan yang saking banyaknya Ibu sendiri kadang jadi bingung: mana yang mesti dibaca? Hati-hati, bu. Tidak semua informasi kehamilan di internet ditulis oleh dokter spesialis kandungan. Pastikan Ibu membaca informasi yang benar karena ini menyangkut kesehatan dan nyawa Ibu serta bayi yang sedang Ibu kandung.Informasi yang salah akan membahayakan kondisi Ibu dan janin.
Dalam kondisi hamil, Ibu tidak boleh mengambil resiko dengan mempraktekkan anjuran-anjuran dari sumber yang tidak jelas. Yang Ibu butuhkan adalah sebuah kumpulan informasi dan tips yang TERBUKTI AMAN SECARA MEDIS untuk membantu Ibu menjalani KEHAMILAN YANG SEHAT dan PERSALINAN YANG MUDAH. Anak adalah karunia terbesar yang diberikan Tuhan. Sebagai wujud rasa syukur kita sebagai calon orang tua, sudah seharusnya kita melakukan usaha terbaik untuk menjaga kesehatan janin kita dengan sebaik-baiknya. Anda perlu tahu makanan dan minuman yang SEBAIKNYA DIKONSUMSI dan yang TIDAK BOLEH DIKONSUMSI selama masa kehamilan.
Makanan dan minuman adalah salah satu faktor terpenting dalam menjaga kesehatan janin Anda. Anda perlu tahu kebiasaan dan pola hidup yang sebaiknya Anda HINDARI dan yang sebaiknya Anda LAKUKAN ketika sedang hamil. Anda perlu tahu cara mencegah keguguran yang disebabkan oleh faktor lingkungan. Anda perlu tahu apa yang Anda dan janin Anda alami selama trimester satu, trimester dua dan trimester tiga. Anda perlu tahu bagaimana mempersiapkan persalinan dengan benar. Untuk berjaga-jaga, Anda perlu membekali diri dengan pengetahuan yang baik tentang tindakan operasi Caesar.
Untuk Anda yang takut dengan rasa sakit saat melahirkan, Anda perlu mengetahui tips-tips bagaimana cara mengurangi rasa sakit selama melahirkan. Anda perlu mengetahui kondisi-kondisi di kala 1, 2 dan 3. Pengetahuan ini sangat berguna untuk Anda di saat detik-detik menjelang persalinan. Anda perlu mengetahui bagaimana tips-tips selama proses melahirkan agar semuanya berjalan lancar baik untuk Anda maupun untuk si kecil. Anda perlu memahami kondisi fisik dan mental wanita setelah melahirkan. Anda perlu tahu apa saja resiko-resiko selama kehamilan dan resiko-resiko saat persalinan, beserta bagaimana cara agar resiko-resiko tersebut tidak terjadi.
Dan masih banyak lagi 'TIPS IBU HAMIL' lain yang penting untuk Anda ketahui dan lakukan. Lihat selengkapnya disini : Disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar