Statistik

Pencarian

RSS
Post Icon

Tes waktu reaksi / Nelson Foot Reaction Test

Tujuan : untuk mengukur kecepatan reaksi dengan berjalan kaki dalam menanggapi stimulus visual Perlengkapan : - The Nelson Reaction timer, berupa tongkat yang berskala - Meja dan bangku atau kursi - Dinding ruang Pelaksanaan : subjek duduk di atas meja atau bangku yang berjarak sekitar 10 cm dari dinding. Dengan tanpa sepatu, posisi subjek kaki sehingga ibu jari kaki adalah sekitar 10 cm dari dinding, dengan tumit diletakkan di atas meja sekitar 20 cm dari tepi. Tester memegang reaction timer sebelah dinding sehingga antara dinding dan kaki subjek dengan dasar berlawanan dari jempol kaki. subjek terlihat di zona konsentrasi dan diperintahkan untuk bereaksi, ketika tongkat-timer dijatuhkan, dengan menekan tongkat dinding dengan ibu jari kaki. Dua puluh uji coba diberikan. Penilaian : angka dibaca pada di atas ujung ibu jari. Lima waktu tercepat dan terlambat dibuang. Sepuluh catatan waktu yang lain di rata-rata.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...

KISAH SUKSES SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar di bojonegoro , Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar, .dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIJO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam

Unknown mengatakan...

permisi kakak/abang apa ada vide0 peLaksanaan tes ini, maaf ini berkenaan peneLitian aku, aku kurang ngerti, m0h0n bantuan ya

Unknown mengatakan...

t0L0ng aku

Posting Komentar